Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Paling Mudah

Seiring semakin mudahnya berbagi konten video, semakin banyak pula aplkasi edit video yang hadir di pasaran. Salah satunya adalah Wondershare Filmora yang terkenal dengan berbagai fitur untuk menghasilkan konten video menarik.

Untuk menikmati fitur dan alat di dalamnya, aplikasi yang satu ini juga tak menuntut spesifikasi perangkat yang tinggi. Sayangnya, tak sedikit pengguna yang enggan membeli premiumnya dan mencari cara menghilangkan watermark Filmora saja.

Efek dan Watermark, Batasan pada Aplikasi Filmora Trial

Dengan fitur yang ditawarkan, wajar jika aplikasi ini digolongkan sebagai software premium. Namun Wondershare juga menawarkan versi gratis yang bisa diamanfaatkan pengguna jika ingin mencoba dulu sebelum berlangganan versi penuhnya.

Ya, versi premium ditawarkan dengan masa berlangganan dengan masa 1 tahun. Sementara pada versi gratis, pengguna akan mendapati watermark Filmora saat video dirender. Inilah yang kemudian banyak orang menerapkan cara menghilangkan watermark Filmora.

Berlangganan tahunan aplikasi Filmora, pengguna tak hanya menghilangkan watermark untuk hasil video yang lebih terkesan profesional. Ada berbagai efek yang bisa digunakan saat Kamu versi premium, misalnya efek transisi, title, elemen dan sebagainya.

Tentunya, penerapan efek ini akan membuat tayangan video lebih menarik, berkesan dan tak membosankan. Meskipun pustaka efek di Filmora masih terus dikembangkan, Kamu juga bisa membeli efek lain dari Wondershare.

Cara Menghilangkan Watermark pada Aplikasi Filmora

Sebagian orang mungkin tak ada masalah dengan keterbatasan efek yang ada, karena pada dasarnya efek yang ada saja dirasa sudah cukup untuk membuat video mnarik.

Namun watermark menjadi satu hal yang cukup mengganggu dan memberikan kesan tak profesional. Oleh karena itu, sebagian pengguna mencoba cara menghilangkan watermark Filmora sebagai alternatif misalnya menggunakan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan kode registrasi.

Cara yang paling populer digunakan orang untuk menghilangkan watermark pada aplikasi Filmora adalah menggunakan kode registrasi untuk pengguna Windows dan MacOS. Pasangan kode dan email terlisensi ini bisa Kamu dapatkan di internet:

  • c2943297@drdrb.com – fb9694298253b5154e70d22b3033808
  • c2941647@drdrb.com – 10403029cf3644154841651af141e800
  • c2942163@drdrb.com – 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
  • c2941690@drdrb.com – 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Sementara apabila Anda menggunakan perangkat berbasis MacOS, dapat menggunakan pasangan kode berikut:

  • mojado@gnu.org – 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A
Baca Juga  Pemutar Musik PC

Selanjutnya, silakan Kamu buka aplikasi Filmora lalu masuk ke menu utama dan pilih Full Feature mode

Pilih opsi Register lalu input Copy Registration Code dengan Licensed email di atas

Input kode di kolom yang telah disediakan lalu klik Register

Perlu diingat bahwa selama proses ini, perangkat harus dalam kondisi tidak terhubung ke internet. Kamu juga perlu mematikan koneksi selama melakukan proses edit, rendering hingga proses pembuatan video selesai.

Apabila Kamu tetap menginginkan kemampuan browsing selama melakukan proses edit video, Kamu bisa membatasi agar khusus aplikasi Filmora saja yang tidak dapat mengakses internet perangkat. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Dari perangkat Windows, masuk ke Control Panel lalu pilih System and Security
  2. Masuk ke bagian Windows Defender Firewall lalu temukan Advanced Settings dan pilih Indbound Rules
  3. Klik New Rules lalu pilih aplikasi yang ingin kamu batasi internetnya, dalam kasus ini adalah Filmora.exe dari jendela pemilih
  4. Klik Next lalu tekan Block Connection dan berikan centang pada Domain, Private dan Public lalu klik tombol Next
  5. Setelah itu, berikan nama lalu pilih Finish untuk mengakhiri pengaturan batasan internet pada Filmora tersebut

Menerapkan aturan di atas, maka Kamu tidak perlu lagi mematikan koneksi internet perangkatmu pada saat melakukan edit video menggunakan Filmora. Jadi selama bekerja, Kamu tetap bisa browsing dan streaming di internet. Namun kalau Kamu tidak ingin ribet lagi, cukup matikan saja koneksi internet laptop atau komputer sekaligus.

Demikianlah cara menghilangkan watermark Filmora tanpa instal aplikasi lain di perangkat, menggunakan kode registrasi dan email terlisensi.

Apabila Kamu rasa fitur dan kualitas aplikasi Filmora ini layak untuk dihargai, tak ada salahnya pula untuk mempertimbangkan berlangganan mulai dari yang termurah yaitu Annual Plan dengan harga $39.99/tahun, Lifetime Plan dengan harga $69.99 dan Annual Bundle Plan $99.87/tahun. Tertarik?

wordpress themes nulledwordpress themes crackedwordpress themes crackedlynda course free downloadwordpress themes nulledwordpress plugins nulledfree download lynda tutorialfree download wordpress pluginslynda course free downloadwordpress themes cracked

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here