Siapa Akun @slyersz666

Jika kalian pengguna Telegram, pastinya kalian menemui banyak sekali channel atau grup chat. Kemudian ketika kalian menemukan grup atau channel yang tak pantas atau membahasa hal yang tak senonoh, maka kalian bisa melaporkannya. Hal ini yang terjadi pada @slyersz666, namun Siapa Akun @slyersz666 tersebut?

Seperti diketahui, aplikasi Telegram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang populer di kalangan warganet. Aplikasi ini berbasis pesan instan yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang lain. Salah satunya adalah bisa bergabung dengan grup tertentu, bergabung dengan komunitas atau bermain roleplayer.

Kemudian banyak dari pengguna Telegram yang menggunakan identitas artis atau tokoh idola mereka. Kebanyakan yang mereka gunakan adalah aktor atau artis dari Kpop. Kemudian setelah itu, setiap akun atau player akan saling berkomunikasi dengan menggunakan identitas palsu itu.

Beberapa hari belakangan, muncul sebuah akun atau grup @slyersz666 yang tengah trending di aplikasi Telegram etrsebut. Namun apasih sebenarnya grup tersebut, dan bagaimana bisa kok menjadi trending. Kalian pasti penasaran, maka dari itu, simak ulasan selengkapnya ada di bawah ini.

Mengenal Akun @slyersz666

Belakangan ini, sebuah akun Telegram yang diketahui memiliki username @slyersz666 tengah menjadi perbincangan nitizen di geruup Telegram. Kalian pasti berpikir bahwa grup ini hanya grup biasa. Salah, anggapan kalian adalah salah. Grup ini beriskan tentang para haters anak rp/roleplay dan anti Kpop.

Jika kalian ingin mengetahui Siapa Akun @slyersz666, maka kalian bisa membaca deskripsi atau bio di grup tersebut. Di dalam deskripsi tersebut, sudah jelas bahwa admin dan semua anggota dari grup tersebut merpakan haters dari anak rp dan Kpok.

Bahkan beberapa waktu lalu terdapat seseorang yang menyelinap langsung di dalam grup tersebut. Grup ini mempunyai konten yang berisikan tentang hal-hal yang menyinggung atau menghina Kpop atau artis Korea.

Bahkan tidak hanya artis Korea atau Kpop saja yang kena ghibah atau sindiran. Melainkan juga para fans Kpop garis keras juga kena sindir di sini.  Mereka mengatakan bahwa bahwa anak rp atau Kpopers adalah anak alay, sebab yang digunakan adalah nama atau profil dari kpop itu sendiri.

Akun Telegram @slyersz666 Ada yang Salah?

Sudah jelas, dari ulasan di atas bahwa di dalam channel @slyersz666 tersebut merupakan sebuah ujaran kebencian. Kemudian Siapa Akun @slyersz666 ini juga tidak ada yang tahu. Namun yang jelas, banyak orang yang melaporkan atau merepot akun ini.

Baca Juga  Cara Mengatasi Error 0xc000007b

Hal tersebut sudah jelas membuat para fans k-pop geram dan marah. Sebab, idola yang mereka cintai malah dihina dan dijelek-jelekkan oleh akun @slyersz666. Tanpa pikir panjang, hal pertama yang mereka lakukan adalah melakukan report masal.

Kemudian bagi kalian yang juga tidak suka dengan konten berisikan tentang kebencian seperti di channel Devepoler#antiRp, maka kalian juga bisa melakukan report. Bahkan di Instagram tidak hanya @slyersz666 yang dilaporkan Kpop, melainkan masih ada grup @RPSAMPAH09 yang juga membuat konten tentang kebencian terhadap anak Role Play dan K-popers.

Kenapa Akun @slyersz666 Telegram di Report Kpopers

Atas dasar ujaran kebencian tersebut yang membuat akun @slyersz666 menjadi viral. Sebab, didalam grup terdapat banyak hal yang tidak pantas diumbar. Hal ini membuat banyak pengguna Telegram yang mengkritik dan bahkan mereport akun tersebut. Hampir semua pesan didalamnya berisikan hal yang tidak layak untuk dicontohkan.

Sebenarnya tak ada yang tahu Siapa Akun @slyersz666 ini. Namun akun tersebut adalah Developer#antiRp yang jika kalian lihat isi di dalamnya grupnya, sama sekali tidak etis. Bahkan semua pengguna Telegram akan kaget dengan ujaran kebencian terhadap orang lain. Hal seperti itu sudah jelas tidaklah layak untuk ditiru dan bahkan sudah selayaknya untuk di adili.

Jika kalian juga tidak suka dengan ujaran kebencian dan ingin melaporkan, tunggu apalagi. Segera laporan Akun @slyersz666 tersebut kepada pihak Telegram. Namun jika kalian ingin melaporkan akun tersebut, maka kalian harus ikuti langkah yang ada, jangan sampai keluar topik. Kalian harus mencari cara melaporkan ujaran kebencian di internet, di sana kalian bisa menemukan banyak sekali cara.

Sebab pada dasarnya, siapa yang melakukan ujaran kebencian maka dia wajib untuk dilaporkan, salah satunya adalah Akun @slyersz666. Dengan demikian, maka pihak Telegram bisa langsung menindak lanjuti apa yang sudah dilakukan oleh akun tersebut. Pemilik dari akun tersebut akan kelabakan karena akunnya sudah dilaporkan banyak orang. Maka dari itu, segera laporkan Akun @slyersz666 dan tunjukkan bahwa akun tersebut memang bermasalah.

Baca Juga:

Akhir Kata

Bagaimana, sudah jelas mengenai Siapa Akun @slyersz666 tersebut. Memang tidak jelas siapa dibalik akun tersebut, namun yang lebih jelas adalah isi dari akun tersebut. Apakah kalian juga tidak suka dengan ujaran kebencian? Maka kalian juga harus menindaklanjuti hal yang benar.

Yodik Prastya
Yodik Prastya

Jangan merendahkan diri sendiri, karena sekali dibiarkan, orang lain bisa merubah total

Leave a Comment